Langkah Pasti Mendapatkan Kekasih/Pacar Idaman

Jomlo,? mungkin anda adalah salah satu Pria yang sudah lama menjomblo, atau sudah berusaha mengejar wanita yang anda dambakan tetapi tidak kunjung mendapatkan juga. Padahal untuk urusan Tampang, cukup untuk dibilang caem, buat tongkrongan kerenn.
sekedar berbagi disini ada tips buat sobat-sobat cowok buat keluar dari masalah yang memilukan ini, kalo di coba 100%, mudah-

mudahan sobat bisa meutup lembar kelam ini dangan waktu dan tempo se singkat-singkatnya, dan mari kita simak caranya SOb,…

“Warning!!!”Sebelumnya Sobat harus tanamkan pada Hati dan Fikiran Sobat tentang keyakinan sobat bahwa bisa taklukan dan dapatkan cinta sidia.
Pertama, Senyum mulailah untuk murah senyum pada semua orang yang kita jumpai tentunya pada wanita atau cewek yang mau kita jadiin Pacar. Cara yang satu ini udah terbukti sob, kalo cewek atau wanita suka sama cowok yang murah senyum, dan senyum juga bisa jadi langkah pasti buat tebar pesona. tapi perlu di inget juga senyum ama tebar pesonanya jangan keliat over.
KeDua, Memandang untuk yang satu ini bisa jadi langkah pasti sobat buat dapet perhatian dari si Dia, karna cara yang satu ini dapat berikan isarat sama si dia kalo anda suka dan naksir ama dia. Cara mandangnya gini sob: Lihat Matanya, tatap mata sidia dari jarak yang kira-kira kejangau buat dia tahu kalo kita sedang merhatiin dia dan poin pentingnya lihat terus matanya sampai dia melihat kalo sobat sedang melihat dia dan biarkan tatapan sobat dan dia bertemu maka akan ada sensasi yang gimana gitu. tapi jangan terlalu berlebih juga tar kita membuat dia takut sob.
KeTiga, Jual Mahal yang satu ini perlu banget sob, meski kita belum deket atau bahkan belum kenal terus lakukan langkah 1 dan 2, di langkah ketiga ini kita bisa mulai masuk dalam hatinya. Disini sobat berusaha membuat situasi dia tahu kalo sobat suka sama dia dan namun anda terlihat Santai, Cool, dan Bersikap Dewasa. Disini sobat mulai mendekatinya dengan perlahan dan mulai bertanya tentang dia dan sobat juga mulai membuka cerita tentang diri sobat.

KeEmpat, Jangan Terlalu Akrap Ini penting Sob karna banyak Cowok di tolak sama cewek karna mennganggap hubungannya terlalu dekat dan sudah di anggap seperti sahabat, atau kakak. Jadi disini Sobat berusaha berada sedekat mungkin namun jangan terlalu akrap, dan ingat Poin ke 2 sob.
KeLima, Jadi Pendengar yang Baik Buatlah si dia merasa nyaman dengan anda sob, denngan anda yang selalu ada dan mau mendenngarkan ketika dia bercerita dan mengadu suatu masalah pada Sobat. Dan sobat harus ingat pada Poin ke 4.
KeEnam, Jangan Terlalu Nafsu, Biasanya sampai poin ke 5 sobat sudah mulai terus memikirkan bayangan dia bahkan selalu ingat dengan dia. Sobat pingin Nelfon, Pengen SMS, dan Pengen tau apa yang dia lakuin. Tapi inget Sob jangan terlihat berlebihan atau nafsu dan terburu – buru, tanyakan kabarnya dan telfon dengan waktu yang sewajarnya dan buat dia mendahului untuk menanyakan kabar kita kalau bisa, dan ingat poin ke 3.
KeTujuh, Buat Dia Penasaran, Dan ini pamungkas buat sobat coba nembak dia, buat dia bertanya dan ingin tahu, dan coba anda memancing dia ke arah keyakinan anda bahwa dia bener -bener menyukai anda dan mulaimenanamkan rasanya pada anda dan jangan ragu untuk mengataan 
I Love U.
Hanya 7 Tujuh nie Sob Langkah Untuk Mendapatkan Kekasih/Pacar, dan janganlah takut untuk mencoba dan berjuang Sob, satu lagi sob jangan menjadi PlayBoy bila sudah berhasil Okkk… dan baca juga Tips Menjaga Hubungan Dengan Kekasih Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *