Tips dan Cara Menjaga Hubungan Dengan Kekasih/Pasangan

Artikel yang satu ini bisa jadi lanjutan dari artikel yang sebelumnya di buat yaitu Langkah Pasti Mendapatkan Kekasih/Pacar Idaman ya kalau kita sudah memiliki Pasangan kini saatnya kita menjaga agar hubungan kita dengan pasangan kita tidak hanya berjalan 2-3 bulan bahkan hanya bertahan dalam hitungan hari, kan sayang kalo kita dah berjuang buat dapetinya eh tiba – tiba hilang. Sekedar tips ada kemungkinan berhasil dan kemungkinan terburuk mudah – mudahan tidak terjadi ya sob, hehe. tanpa berlama – lama mari kita simak Tips dan Cara Menjaga Hubungan Dengan Kekasih/Pasangannya,

  1. Jangan Terlalu Mengikat, jadi disini kita jangan terlalu memberikan batasan – batasan yang gak boleh ini itu, cobalah untuk memberikan kebebasan pada dia. Karna jika kita terlalu mengikatnya akan membuat dia tidak nyaman dan disitulah si da akan mencari tempat kenyaman yang lain yang berati itu akan menjadi salah satu faktor yang dapat merusak hubungan anda dengan si dia.                                                                                                         
  2. Belajar Saling Memahami, Buatlah suasana dimana kedewasaan beraada dalam lingkaran hubungan anda berDua. Mulai belajar saling menerima, dan memahami kekurangan diantara anda berdua, Jadi hal ini akan menjadikan hubungan anda berdua semakin terhindar dari masalah – masalah kecil ya seperti salah paham, dan lain-lain.
  3. Menjalin Kedekatan dengan Keluarga dan Teman Dekatnya, yang ini akan membuat anda dapat mengetahui kehidupan si Dia dan anda pun akan dapat mengetahui kegiatan dan aktifitas si dia lebih dalam tanpa harus bersikap Terlalu Mengikat.
  4. Hindari Melibatkan Orang Lain dalam Menyelesaikan Masalah, Dalam hal ini menjadi pokok penting karna jika kita melibatkan orang lain dalam menyelesaikan masalah yang terjadi dalam hubungan kita dengan pasangan kita yang akan terjadi selanjutnya bisa saja anda atau pasangan anda akan menemukan kenyamanan denngan orang tersebut dan dapat berbahaya pada hubungan anda berdua. cobalah untuk memperbaiki hubungan komunikasi antaraa kalian berdua dan yang pasti belajar untuk dapat mendenngarkan penjelasan dari si dia.
  5. Putuskan Untuk Menajlin Hubungan yang Serius, Untuk yang terahir mungkin adapat anda putuskan berdua jika hubungan kalian dirasa cocok.

Hanya ini aja Sob yang bisa ana tulis, maaf kalo kata – kata nya ada yang gak singkron. maklum sambil melamun. hehe :).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *