Hasilkan Uang dari Jejaring Sosial Facebook

Jejaring Sosial Facebook.com, siapa sih yang gaktau tentang yang satu ini. Ya seperti yang kita ketaui selama ini kita mengunakan Facebook sebagai media komunikasi denganteman-teman yang meski terpisahkan oleh pulau dan negara kita masi dapat saling berkommunikasi. Dan tentunya berbagi status’-setatus yang lagi kita rasaain. Dari setatus yang galau-galau ampek yang bikin kita senyum lebar :).

Beberapa bulan yang silam penulis gak sengaja nemuin artikel, kalo lewat jejaring sosial bisa datangin Income atau bahasa enaknye Uang Buat Jajan, gimana caranya langsung aja deh ya kita simak.

Sebelum masuk kelangkah-nya ni ane jelasin dulu ya gan, kalo yang kita pake Jejaring sosial yang namanye indyarock. pasti agan nanya apa hubunganya ama FaceBook? ya itu dia, kita bakal gabungin keduanya, kayak Twiter yang bisa kita share ama facebook gan. Dan kalo registrasi dari awal kan caranya agak lebih sulit, tapi kalo kita daftarnya pake Acount Facebook bise lebih singkat, and profilnya juga dah bise sharing antara Facebook sama ni jejaring sosialgan, and kalo mau login bisa konek pake acun Facebook juga kok. jadi praktis.
Tapi kok bisa dapet duit, dari mana uang nya? pasti da pertanyaan gtu ya gan,
Nah ini salah satu kelebihan jejaring sosial yang satu ini gan, kita bisa jadiin akun kita sebagai pihak ke 3 dan ikutan jadi Publiser Google Adsense.

Jadi kalo ada oarang yang iseng buka profil kita, akan tampil iklan Google Adsense di sampinya. kan lumayan gan hasilnya bisa buat gantiin biaya Online selama sebulan :).

Buat cara daftarnya gampang kok gan, agan bisa klik link ini, terus kita cari tulisan SingUp atau berbau daftar gitu, dan kita ikutin prosedurnya deck. gak terlalu sulit karna gak beda jauh sama situs-situs lainya gan.

Atau bisa pake Baner dibawah ini gan, kalo ada pertanyaan Koment or Email ja ya gan. sekian buat tulisan kali ini, semoga bermanfaat buat kita semua.

One Reply to “Hasilkan Uang dari Jejaring Sosial Facebook”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *